Senin, 01 Juni 2015

POLA HIDUP SEHAT

haiii
saya Desi wahyuni saya mahasiswi akbid bina husada tangerang.
disini saya akan berbagi sedikit ilmu buat teman-teman semua tentang pentingnya menjaga kesehatan kita dengan POLA HIDUP SEHAT.

Dengan kita menjalankan pola hidup yang sehat pasti kita memiliki kesehatan yang cukup. karena dengan kita mempuyai kesehatan yang cukup hati dan pikiranpun akan menjadi ikut sehat. karena kesehatan itu sagatlah penting bagi hidup kita.

Kriteria Pola Hidup Sehat:
 1..nilai gizi yang kita makan
 makanan yang kita konsumsi haruslah memenuhi semua yang dibutuhkan oleh tubuh, dan pola   makanan 4 sehat 5 sempurna.

2. istirahat yang cukup dan berkualitas
istirahat yang baik adalah tidur, dengan tidur yang cukup dan berkualitas pastilah akan membuat tubuh kita semakin bugar dengan tidur kurang lebih 8 jam.

3.olahraga
lakukan olahraga secara rutin yang sesuai dengan kondisi tubuh,usia dan riwayat penyakit yang anda derita. beda usia beda pula cara olahraganya yang sesuai untuk dijalani.

4.lingkungan
lingkungan yang sehat adalah lingkunga yang bersih.lingkungan yang sehat memiliki beberapa kriteria seperti sirkulasi udara yang bersih, sejuk, dan tidak terlalu bising.

Secara garis besar itulah pokok-pokok terpenting untuk menjalankan hidup yang sehat dan semoga ARTIKEL KESEHATAN ini akan bermanfaat bagi teman-teman semua. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar